Buku yang merefleksikan perjalanan batin Iman saat menjelajah Indonesia ini membuat kita semakin mencintai Indonesia. Hanya sayang, buku dengan bahasa sastra yang sangat Indonesia ini berjudul dalam bahasa Inggris.

-Trinity, Penulis buku best seller ‘The Naked Traveler’.

Buku ini menggambarkan Indonesia dengan cara yang menarik, sederhana dan membuat semua yang membaca akan menyelam sedalam mungkin. Menarik sekali dan sangatlah layak bagi saya untuk memberikan bintang tertinggi kepada karya ini dan dapat dinikmati oleh semua kalangan untuk dibaca.

-Nordianto H. Sanan, Putra Pariwisata Nusantara 2017.

Ada banyak traveler yang mengembarai bumi, tapi sedikit sekali yang menuliskan kisah perjalanannya sehingga cerita dan pengalaman mereka menguap begitu saja, cuma menyisakan foto yang dipamerkan di media sosial sambil berteriak bangga “I was here!”. Tapi tidak dengan Iman Ro, ia merawi kisah perjalanannya dengan begitu asyik dalam buku ini. Ia tak hanya merekam waktu dan tempat. Lebih dari itu, ia mampu membuat orang berkaca dan bertanya pada diri sendiri: mengapa aku menyia-nyiakan hidupku selama ini?

-Daniel Mahendra, Novelis.

Membaca buku Iman Ro seperti menyerahkan diri untuk dibawa melancong oleh seorang pemuda kota melalui perjalanannya yang penuh kebahagiaan, rasa takjub, dan ketakutan-ketakutan yang aneh. Hal ini yang membuat buku ini layak untuk dibaca.

-Fatris MF, Travel Writer.

Tidak semua orang bisa menuliskan dengan detail perjalanannya, kecuali mereka yang menghayati perjalanannya. Iman Ro adalah salah satunya. Dengan kedalaman cerita yang ditawarkan, perjalanan Iman Ro mengetuk rasa penasaran orang yang membaca buku ini dan lambat laun mengundang orang untuk turut mengikuti perjalanannya. Sebagai penulis, ia berhasil membuat perjalanan menjadi sebuah cerita yang kaya makna.

Download Ebook PDF Dream, Travel, Repeat - Iman Ro