"Buku Resign Malu, Tak Resign Pilu akan menjadi sebuah jawaban dari kegalauan Anda yang sedang berada di antara dua pilihan, tetap berjuang dalam pekerjaan yang sedang dijalani, atau banting setir mencari jalan lain yang lebih menjanjikan. Mas Fazar Firmansyah mampu menulis buku ini dengan sebuah kalimat yang mengalir indah dan menjadi jawaban demi jawaban dari pertanyaan dalam mencari kehidupan yang lebih baik."

–Edvan M. Kautsar, Motivator Muda No. 1 Indonesia.

“Akan selalu tebersit pemikiran resign, saat pekerjaan menghadapi suatu rintangan besar hingga mengalami titik terendah. Dan manusia akan selalu dihadapkan pada pilihan-pilihan sulit, termasuk pekerjaan, antara resign atau bertahan.”

–Sandi Gusmawansyah, “Resign then Design. Your Life, Your Choice, Your Journey”, Professional Trainer.

“Buku ini mengulas sisi-sisi yang kadang tak dapat kita bicarakan dengan kolega, tak mampu kita obrolkan dengan keluarga. Tentang hakikat pekerjaan, tentang pilihan-pilihan dalam kehidupan. Buku yang sangat layak dibaca kala bekerja terasa lelah hingga dihadapkan dengan pilihan yang tak mudah. Buku yang membantu kita untuk mencari kembali motivasi dan tujuan apa yang kita cari.”

–Dini Nuzulia Rahmah, Karyawati & Penulis 25 buku antologi.

“Buku yang Luar Biasaaaa..Buku ini wajib dibaca buatmu yang masih galau untuk resign dan bingung memulai usaha. Insya Allah mencerahkan. Sukses buat semua.”

–Hendy Setiono, Founder and Group CEO Baba Rafi Enterprise.

“Ternyata urusan resign tak resign ini punya efek panjang bagi yang bersangkutan. Salah menyikapinya atau salah memutuskannya, bisa berakibat fatal. Makanya baca buku ini dulu sebelum berpikir atau melakukan apa-apa terkait resign. Jangan galau berkepanjangan ya.”

–Indrawan Nugroho, CEO Corporate Innovation Asia, Co-founder Kubik Leadership Group.

“Resign Malu, Tak Resign Pilu. Tulisan-tulisan yang tidak sekadar menyentil, mampu membangkitkan emosi, membuat kepala berpikir keras… Untuk apa, kenapa dan bagaimana menyikapi sesuatu dan memulainya…Must read this book, if you still have the questions :)”

–NuningWidowati S.Ikom, CFP, Parenting Practitioner, Financial Educator for Kids, Author of 3 Tabungan Cerdas Anak, Kupu-kupu Cantik.

Download Ebook PDF Resign Malu, Tak Resign Pilu - Fazar Firmansyah